“Peringkat pertama adalah tujuan kami, tapi tetap semua kami serahkan kepada sang pemilik semesta, karena kami boleh berencana tapi tetap allah lah yang menentukan”

Memulai tahun dengan sebuah prestasi adalah Dayungan awal dari istn dayung di awal tahun 2018 ini, memulai pembukaan tahun dengan berhasil menyebrangi selat sunda yang tentunya menjadi sebuah prestasi yang membuat bangga kampus hitam, dilanjutkan dengan menyabet 6 (enam) nomor lomba dari 8 (delapan) nomor yang diikuti dalam LKDPUMN di Bekasi menjelang pertengahan tahun. Lalu lanjut ke ajang yang bergengsi dipertengahan tahun dimana beberapa anggota ISTN Dayung ikut ambil bagian sebagai juri dan panitia cabor canoe slalom di pentas olahraga terbesar ke-dua di dunia yaitu Asian games 2018 Jakarta-Palembang. Menjelang penutup tahun 2 (dua) perunggu cabor canoe slalom yang disumbangkan untuk kontingen depok pada ajang PORDA JABAR 2018 membuat ISTN Dayung semakin menunjukan taringnya sebagai unit kegiatan mahasiswa berprestasi di kampus ISTN tercinta. Tapi tidak hanya sampai disitu menuju bulan penutup tahun ini ISTN Dayung akan berusaha mengejar prestasi akhir tahun, dimana 24 anggota ISTN Dayung yang terpilih akan berjuang mengharumkan nama kampus tercinta dalam ajang Festival Perahu Naga Kota Depok yang ke-4, lalu 7 anggota juga akan berjuang mewakili DKI Jakarta dalam ajang KEJURNAS Arung Jeram R6 di Sungai Ciwulan, Tasikmalaya, Jawa Barat. Bukan main target yang dicanangkan dalam dua kegiatan tersebut, “Peringkat pertama adalah tujuan kami, tapi tetap semua kami serahkan kepada sang pemilik semesta, karena kami boleh berencana tapi tetap allah lah yang menentukan” itu adalah argumen yang dilontarkan ketua ISTN Dayung saat ini Sdr. Wahyu Widyantoko yang penulis mintai keterangan disela-sela persiapan tim.

Memang benar yang dikatakan Sdr. Wahyu bahwa semua kita kembalikan kepada sang pencipta, karena atas kuasanya lah sampai saat ini titah ISTN Dayung sebagai UKM berprestasi di kampus hitam tetap terjaga. Jadi tetap lah mendayung sampai kau capai titik finis dan tersenyum bangga karena kau berhasil meraih prestasi tertinggi mu.

So, Paddle On, Paddle On, And Keep Paddle On !!!